Selasa, 22 Maret 2016 14:13 WIB

Driver Gojek Dihajar Sopir Taksi di Senayan

Editor : Danang Fajar
Laporan : Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Seorang driver Gojek babak belur dihakimi oleh sejumlah massa demonstran supir taksi. Siswanto (38), dipukuli ketika sedang mengendarai motor Honda Vario B 6154 VJR di ruas Jalan Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Wajah pria tersebut sudah bonyok tak karuan. Pipinya memar dan mulutnya mengeluarka darah hingga menyebabkn luka yang cukup serius. Siswanto diamankan polisi sekitar dan dibawa ke pos kesehatan Gedung DPR MPR.

Kurkeskantimbas Kabiddokes Polda Metro Jaya Kompol Asep Winardi, menuturkan, pihaknya menerima laporan tentang terjadinya pemukulan itu.

"Kami belum mengetahui secara persis bagaimana kronologisnya. Karena korban juga belum bercerita banyak," kata Asep di Gedung DPR MPR, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Selasa (22/3/2016).

Asep menambahkan, kondisi korban saat ini dalam keadaan baik. Wajahnya sudah diobati oleh pihak kepolisian sekitar.

"Saat ini kami tengah arahkan korban untuk melaporkan kejadian ini ke pihak Polsek Metro Tanah Abang untuk diselidiki," jelasnya.

Lebih lanjut, hingga kini pihaknya sudah menangani peristiwa pemukulan terkait demo supir taksi, angkutam dan bajay di beberapa lokasi yakni, Kemenkominfo, Istana Negara dan sekitar gedung DPR MPR.
0 Komentar