Rabu, 23 Maret 2016 14:34 WIB

Dikasih HP sama Ahok, PHL ini Langsung Selfie

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

Jakarta, Tigapilarnews.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menepati janjinya untuk memberikan sebuah HP kepada pekerja PHL bernama Tuti. Selang beberapa jam menerima laporan dari Tuti, Ahok kembali memanggil Tuti dan memberikan sebuah Smart Phone. Hal ini terlihat di Instagram Ahok yang di upload nya.

"Pak Gubernur, ngajak salaman langsung disuruh makan dulu, sate, soto. Saya dikasih HP, terus pak Ahok bilang lain kali difoto aja. Nanti saya usirin, saya getok pakai sapu. HP-nya disuruh pasang, udah dikasih, belajar. Pak ahok langsung kasih," ujat Tuti saat ditemui usai berbincang dengan Ahok di Balaikota, Jakarta Pusat, Rabu (23/3/2016) siang.

Tuti menambahkan bahwa Ahok juga memberikan nomor selularnya, jadi dia bisa melaporkan langsung kepada Ahok jika kejadian seperti itu terulang kembali.

"Iya untuk laporin. Tadi dikasih nomornya Pak Ahok untuk melaporkan. Banyak yang suka nginjek, buang air kecil, buang sampah makanan udah aja dilempar pas ngeriung-riung. Puntung rokok apa segala. Dulu banyak tukang madura. Tapi sekarang alhamdulillah lah. Sejak Ahok kuasa tukang dagang ngga begitu," ungkap Tuti.

Sementara itu Tuti mengakui bahwa nama sebenarnya adalah Maryati, namun lebih dikenal dengan sebutan Tuti. Dirinya mempunyai tiga orang anak dan dua cucu. Diketahui pula Tuti tinggal disebuah rumah kontrakan di kawasan Pondok Gede, Bekasi.
0 Komentar