Minggu, 27 Maret 2016 14:37 WIB

Wakil Ketua DPP Hanura Kecewa Partainya Dukung Ahok

Editor : Danang Fajar
Laporannya : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Wakil Ketua DPP bidang organisasi kaderisasi keanggotaan (OKK) Hanura DKI Jakarta Rahmat HS mengatakan bahwa dirinya tak terima,jika Hanura mendukung Basuki Tjahja Purnama (Ahok) dalam Pilkada DKI 2017 mendatang.

Bahkan dia menjelaskan dirinya tak hadir saat Partainya memberikan dukungan kepada Ahok, Sabtu (26/3/2016) kemarin di kantor DPP Hanura.

"Saya tidak hadir dalam deklarasi tersebut karena publik sudah tau saya tidak setuju hanura mencalonkan ahok," ujarnya saat di konfirmasi, Jakarta, Minggu (27/3/2016) siang.

Alasan dirinya tidak menyetujui deklarasi terhadap Ahok karena baginya platform partai jelas yang pendekatannya selalu mengutamakan hati nurani. Kalau seandainya hanura memilih ahok, ini berarti bukan pendekatan hati nurani. Karena itulah dirinya protes.

"Mestinya wiranto mendengarkan ranting sampai DPD. Kami anggap keputusan hanura pilih ahok ini keputusan sepihak, yakni keputusan ongen. Grassroot nya, saya yakin ga milih ahok. Sehingga cara seperti ini yang saya protes dan saya ga suka," tutupnya.
0 Komentar