Rabu, 30 Maret 2016 19:35 WIB

Lewat Sepucuk Surat, Zaskia Gotik Minta Maaf ke Presiden

Editor : Danang Fajar
Laporan : Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait pelecehan lambang negara, Zaskia menyampaikan permohonan maaf kepada Presiden Indonesia Joko Wiodo melalui media massa.

Permohonan maaf yang ditulis disepucuk kertas, Zaskia membacakan isi dari surat tersebut kepada rekan media. Sebelum membacakan isi surat tersebut, Zaskia mengatakan bahwa surat ini dibacakan untuk Presiden Indonesia Joko Widodo perihal permohonan maaf atas pelecehan lambang negara yang dilakukan olehnya.

"Assalamualaikaum wr.wb. Kepada Bapak Presiden Bapak Jokowi, Saya Zaskia Gotik warga negera Republik Indonesia. Saya mau meminta maaf sebesar-besarnya atas kekeliruan saya menjawab lambang negara yang kurang sopan. Saya tidak ada niat sedikitpun untuk menghina atau melecehkan, saya mohon keadilan untuk saya sebagai warga negara Indonesia yang meminta maaf. Sekali lagi saya meminta maaf atas ketidak mampuan saya dan keterbatasan saya. Hormat saya Zaskia Gotik," ucapnya di Mapolda Metro Jaya, Rabu (30/3/2016).

Sebelumnya diketahui, penyanyi dangdut Zaskia Gotik melakukan penghinaan terhadap hari proklamasi dan lambang negara dengan menyebutkan tanggal 32 Agustus sebagai hari proklamasi kemerdekaan Indonesia dan bebek nungging sebagai lambang sila kelima Pancasila saat berada di acara musik pagi di salah satu stasiun televisi swasta

Zaskia Gotik penuhi panggilan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Saat ini status Zaskia masih menjadi saksi terkait kasus penghinaan lambang negara yang dituduhkan kepadanya.
0 Komentar