Senin, 09 Januari 2017 16:04 WIB

Polres Jakbar Dalami Pengeroyokan Kader PDIP

Reporter : Asropih Editor : Danang Fajar
Widodo Korban Pengeroyokan Anggota FPI

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Roycke Haary Langie mengatakan pihaknya terus menyelidiki perkelahian antara (Widodo) pengusrus ranting PDIP Grogol-Petamburan dengan (M.Irfan) koordinator Front Pembela Islam (FPI) Grogol-Petamburan, Jakarta Barat.

"Saat ini polres yang tangani, sudah bukan di polsek lagi. Pelaku juga sudah disini," ujar Roycke saat dihubungi wartawan, Senin (9/1/2017).

Ia menyampaikan, saat ini dirinya belum dapat menjelaskan sebab terjadi perkelahian yang terjadi antara Widodo dan Irfan. Pihaknya juga akan menyelidiki adanya pelaku lain membantu Irfan dalam perkelahian.

"Masih lagi proses ya. Pelaku Irfan juga masih dalam pemeriksaan. Masih kami selidiki. kami masih mendalami semua, yang pasti pelaku utama sudah kita tangkap," pungkasnya.

Sebelumnya, pada Jumat 6 Januari 2017 malam, Widodo terlibat perkelahian dengan anggota Front Pembela Islam (FPI). Setelah kejadian Widodo melapor kepada pihak kepolisian bahwa dirinya telah dikroyok sekelompok orang.