Kamis, 31 Maret 2016 00:23 WIB

Dua Pengendara Motor Beradu di Tangsel, Satu Tewas di Tempat

Editor : Yusuf Ibrahim
Laporan Hendrik Simorangkir

 

TANGERANG SELATAN, Tigapilarnews.com- Ahmad Supandi (25), warga Kampung Kranggan, Setu, Tangerang Selatan (Tangsel), meregang nyawa setelah sepeda motor Suzuki Satria FU yang dikendarai mengalami tabrakan maut, Rabu (30/03/2016).

 

Supandi beradu dengan sepeda motor lainnya dengan jenis Yamaha Vega R dari arah berlawanan akibat berusaha menghindari mobil yang sedang terparkir, pukul 19.30 WIB.

 

Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Agus, mengatakan kecelakaan terjadi sewaktu korban mengedarai sepeda motornya datang dari arah Kodiklat TNI menuju Jalan Raya Puspiptek. Tapi tiba-tiba, datang dari arah berlawanan pengendara sepeda motor berusaha menyalip kendaraan roda empat yang parkir.

 

"Menurut keterangan saksi di lokasi tempat kejadian, korban terkejut melihat ada sepeda motor di depannya. Korban tak bisa menghindar, sehingga terjadi tabrakan. Korban langsung meninggal di tempat kejadian, sementara pengendara motor Yamaha Vega R mengalami luka berat," ujarnya (30/03/2016).

 

Pengendara Yamaha Vega R langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat oleh anggota lantas Polres Tangsel karena mengalami luka berat. Sementara korban tewas dilarikan ke RSUD Tangsel dan menunggu sanak keluarganya untuk diambil jenazahnya. Sementara kasus ini masih ditangani Laka Polres Tangsel guna penyelidikan lebih lanjut.(exe)
0 Komentar