Jumat, 01 April 2016 15:04 WIB

Begini Penampakan Rumah Mewah Sanusi di Kembangan

Editor : Danang Fajar
Laporan : Yanti Marbun

JAKARTA, Tigapilarnews.com -- KPK menangkap anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DKI Jakarta, Muhammad Sanusi, dalam sebuah operasi tangkap tangan (OTT).

Sanusi dikenal sebagai salah satu anggota DPRD yang selalu bertampang necis. Bahkan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjelaskan jika gaya hidup Sanusi terlihat mewah.

Tigapilarnews.com pun mencoba untuk melihat kediaman Sanusi yang berada di Permata Regency Jakarta Barat, rumah tersebut nampak terlihat mewah. Didepan rumah berwarna pepohonan rindang dan bercat warna putih nampak membuat, penampilan rumah tersebut terlihat elegan.

Menurut penuturan salah satu satpam M.Yusuf di gerbang masuk Permata Regency, pagi tadi sudah ada dua media yang datang dan sempat mewawancarai istri dari Sanusi tetapi tadi mendapatkan arahan supaya tidak ada media yang masuk mendekati rumahnya di kediaman Block C58 dan F1.

"Iya pagi tadi ada media, cuman sekitar jam 10.00 tadi dapat arahan supaya media tidak meliput lagi karena tidak ada orang juga, rumahnya sepi," pungkasnya

Untuk informasi, setelah beberapa media datang dan meminta izin langsung ke marketing office Permata Regency akhirnya pihak mengizinkan media untuk meliput tetapi harus sopan. Dari pantauan, terlihat kediamannya di Permata Regency block F1 sepi, diketahui istri dari Sanusi ada di dalam dan sedang dalam kondisi sakit.
0 Komentar