Rabu, 06 April 2016 12:30 WIB

Ditanya Suap Reklamasi, Syahrial Buru-Buru Masuk Lift

Editor : Danang Fajar
Laporan : Hendrik Simorangkir

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Setelah penangkapan M Sanusi oleh KPK, muncul sebuah pesan berantai di kalangan media, yang menyebutkan nama -nama anggota DPRD DKI Jakarta, yang diduga ikut menerima uang panas dalam kasus suap pembahasan raperda zonasi wilayah pesisir dan pulau-pulau kecil (RZWP3K) dan raperda tata ruang strategis Jakarta Utara.

Dari tujuh belas nama yang beredar, salah satunya Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PDI Perjuangan, Syahrial. Syahrial, yang ditemui wartawan di Gedung DPRD DKI Jakarta, enggan berkomentar banyak saat ditanya terkait keterlibatan dirinya dalam kasus suap tersebut.

"Hahahaha Ah nggak betul itu," kata Syahrial sambil berjalan menuju lift, Rabu (6/4/2016) siang.

Bahkan, ketika ditanya wartawan apa dirinya akan mengambil langkah hukum yang akan dilakukannya untuk menangkap pelaku yang mengedarkan pesan berantai tersebut, Syahrial menjawab singkat dan bergegas masuk lift.

"Ahh gak, sekarang situasi lagi gini, nuntut-nuntut, ntar nambah masalah lagi," katanya.

Sebelumnya, Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD DKI, Prabowo Soenirman dan Bestari Barus Ketua Fraksi Nasional Demokrat (NasDem) membantah namanya yang tercantum dalam pesan berantai tersebut.

Sebagai informasi, pasca tertangkapnya Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta, M Sanusi dalam kasus suap reklamasi Teluk Jakarta, beredar nama-nama anggota DPRD yang diduga ikut menerima gratifikasi agar dapat memuluskan pembahasan serta pengesahan Raperda Zonasi Wilayah Laut dan Pulau Pulau Kecil dan Raperda Rencana Tata Ruang Kawasan Strategis Pantai Utara Jakarta.
0 Komentar