Sabtu, 09 April 2016 09:43 WIB

Lulung Berpotensi Jadi Calon Gubernur DKI

Editor : Hermawan
JAKARTA, Tigapilarnews.com – Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abraham Lunggana alias H Lulung dianggap kader potensial dari PPP untuk diusung pada Pilgub DKI 2017. Lulung dinilai punya rekam jejak yang baik, populer dan berpengalaman dalam memimpin organisasi seperti Ketua Pemuda Panca Marga, Ketua DPW PPP DKI Jakarta, dan sebagainya.

“Kami tetap mengutamakan kader internal partai untuk diusung dalam Pilkada DKI Jakarta 2017,” jelas Ketua Umum PPP Muktamar Jakarta, Djan Faridz, di kediamannya di Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (9/4/2016) pagi.

Djan mengatakan H Lulung merupakan sosok yang sudah mengakar dan terkenal di masyarakat Jakarta. Apalagi, dia tokoh Tanah Abang yang sudah kesohor.

Kendati demikian, Djan mengaku akan tetap realistis. Djan juga tidak menutup peluang apabila harus mendukung figur yang berasal dari eksternal PPP.

Djan terus melakukan komunikasi dengan partai dan figur politik untuk persiapan menghadapi Pilgub DKI 2017. Pada pagi hari ini, Djan menerima kedatangan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) yang menyatakan diri berniat maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta, Yusril Ihza Mahendra.

"Kami melihat nanti calon ini semuanya kami tampung. Meski sudah pasti utamakan kader sendiri. Tapi tak tertutup kemungkinan ada dari calon luar kader," pungkas Djan. (ist)

 
0 Komentar