Rabu, 27 April 2016 16:16 WIB

Maling Motor, Pria Dikeroyok Warga

Editor : Danang Fajar
Laporan : Yanti Marbun

JAKARTA, Tigapilarnews.com -- Unit Reskrim Polsek Tambora kembali menangkap pelaku Curanmor di Jalan Hanura II No.35 Rt.002/15 Kelurahan Tanah Sereal Tambora, Jakarta Barat.

Kapolsek Tambora Kompol M. Syafi'i ,menuturkan bahwa saat itu seorang saksi Harie Suryana melihat pelaku sedang duduk diatas motor milik korban Agung Rasyidin (35) yang diparkir di depan rumah.

"saksi sudah curiga, tapi saksi masuk kerumah korban dan pura-pura menanyakan mengenai motor korban yang dinaiki pelaku,"pungkasnya, Rabu (27/4/2016) siang.

Syafi'i menjelaskan, setelah masuk korban dan saksi pun keluar melihat motornya dan ternyata posisi pelaku sudah ingin membawa motor tersebut. mereka langsung melakukan pengejaran.

"Saat dikejar, pelaku terjatuh dari motor. Pelaku berhasil ditangkap di Jln. Petojo Utara Jakarta Pusat dengan bantuan masyarakat,"lanjutnya

Pelaku dan barang bukti berupa satu unit sepedah motor merk Honda Beat Tahun 2015 warna hitam No Polisi B-4169-BGU dan satu buah kunci Leter 'T diserahkan ke Polsek Tambora guna penyidikan lebih lanjut.
0 Komentar