Jumat, 06 Mei 2016 11:09 WIB

Reklame Wanita Emas Hasnaeni Disegel Petugas Pajak

Editor : Hermawan
JAKARTA, Tigapilarnews.com – Reklame Mischa Hasnaeni Moein atau ‘Wanita Emas’ di Jalan Warung Jati Barang, Buncit, Jakarta Selatan, disegel Dinas Pelayanan Pajak DKI Jakarta lantaran belum membayar pajak.

Di papan reklame itu petugas pajak DKI menempelkan tanda segel merah tertulis: ‘Reklame Ini Belum Membayar Pajak’. Lokasi reklame itu berdekatan dengan kompleks rumah Hasnaeni di Kelurahan Bangka, Jakarta Selatan.

Reklame Hasnaeni itu berbunyi: "Hj. Hasnaeni, SE, MM, Pro Rakyat, Mengubah Sampah Jadi Emas, Mengatasi Banjir 5 Tahun, Mengatasi Macet 1 Tahun, dan KTP Jitu, Wanita Emas".

Hasnaeni mengaku baru mengetahui tentang hal itu. "Saya belum tahu, karena reklame itu saya sewa dari (pemilik) billboard, dari orang, tapi kami sudah sudah bayar semua," jelas Hasnaeni, seperti dikutip kompas.com, Jumat (6/5/2016) pagi.

Hasnaeni menjelaskan pemilik papan reklame yang berkewajiban membayar pajak, bukan dia. Dia mengatakan akan mencoba menghubungi pemilik papan reklame. Akan tetapi, Hasnaeni enggan menyebut pemilik reklame dan biaya sewa reklame.

"Ini saya mau tanya yang punya (papan) reklame dulu," ujar Hasnaeni.

Hasnaeni mengaku menyewa papan reklame itu sejak sebulan lalu dengan sistem sewa bulanan. Hasnaeni berencana menyewa papan reklame itu sampai Pilgub DKI 2017 berakhir. (ist)

 
0 Komentar