Sabtu, 07 Mei 2016 10:12 WIB

WN Skotlandia Tewas Jatuh dari Apartemen

Editor : RB Siregar
Laporan: Gita Latersya Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Istri tengah tidur bersama anak, seorang suami WN Skotlandia, tewas jatuh dari lantai 15 Apartemen Tower Yasmin, Jalan Metropolitan Kencana IV, Pondok Indah, Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Menurut keterangan, peristiwa itu terjadi Jumat (6/5/2016) malam pukul 23:00 WIB. Polisi belum bisa menyimpulkan penyebab Glasgow Beneth (47) jatuh dari ketinggian karena masih menganalisa sejumlah keterangan saksi.

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Agus Rizal, mengatakan, saat kejadian korban ada bersama istri dan anak di apartemen mereka. Hanya saja, sang istri dan anak kala itu, tengah tidur di kamar.

Glasgow Beneth tak tertolong akibat luka parah di bagian kepala, tangan kiri hancur, dada sobek serta telapak dan ibu jari kaki kiri robek. Jenazahnya dibawa ke Kamar Mayat RS Fatmawati untuk diotopsi.

Saksi, Panji Rusmayadi menjelaskan, sekitar pukul 23:00, menerima telepon dari Unit 1115 Tower 1 Lantai 11 Unit 05 tentang benda jatuh dari atas ke kolam renang.

Setelah dicek, ternyata korban terhempas di tangga kolam renang apartemen tersebut. Sekitar pukul 23:30, piket Polsek Kebayoran Lama datang memeriksa korban, termasuk mengambil sidik jari untuk kepentingan penyidikan.(i)
0 Komentar