Senin, 09 Mei 2016 15:28 WIB

Salip Bus, Pengendara Motor Tewas Terlindas

Editor : Danang Fajar
Laporan : Hendrik Simorangkir

TANGERANG SELATAN, Tigapilarnews.com – Seorang pengendara sepeda motor Maurist Cornelius Selan (41), tewas setelah terlindas bus Kramat Djati di Jalan Raya Cipayung, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel).

Kasubag Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri mengatakan, korban meninggal MERUPAKAN warga Judi Pati RT 01/01, Kelurahan Madukoro Baru, Kecamatan Kota Bumi Utara, Lampung Utara. Korban meregang nyawa setelah sepeda motor yang dikendarainnya terpeleset dan masuk ke kolong bus.

“Korban menyalip bus dari sebelah kiri, namun sepeda motor yang dinaiki korban terpeleset dan terjatuh sehingga masuk ke kolong bus dan langsung melindasnya,” ujar AKP Mansuri saat dikonfirmasi (9/5/2016).

AKP Mansuri menuturkan, berdasarkan keterangan saksi mata yang juga seorang pengemudi bus Kramat Djati, Nur Cahyo, volume arus kendaraan di wilayah tersebut sangat padat pada jam kejadian 08.30, yang mengharuskan setiap kendaraan harus mengantre untuk dapat bisa jalan.

“Dalam keadaan macet, tiba-tiba korban memaksa menyalip dari sebelah kiri, yang jalannya sempit untuk dilewati sepeda motor. Korban terjatuh dan terlindas ban belakang bus dan tewas seketika di lokasi kejadian,” jelas AKP Mansuri berdasarkan keterangan saksi Nur Cahyo.
0 Komentar