Kamis, 19 Mei 2016 17:40 WIB

Operasi Patuh Jaya, Polisi Tilang 57 Pelanggar

Editor : Danang Fajar
Laporan : Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com – Polsek Batu Ceper menggelar Operasi Patuh Jaya, yang diadakan di Jalan Benteng Betawi, Batu Ceper, Kota Tangerang, dengan menerjunkan 40 personil polisi.

Wakapolsek Batu Ceper, AKP Sutini mengatakan, operasi yang digelar untuk menciptakan keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas. Ternyata, masih banyak didapati pengendara sepeda motor dan pengemudi mobil yang tidak melengkapi surat-surat berkendara.

"Hari ini kita mendapati pelanggar 57 pengendara dan pengemudi yang tidak memiliki kelengkapan surat-surat berkendara. Pelanggar tersebut sudah kita beri penilangan, sebagai efek jera agar tidak mengulanginya lagi," ujar Sutini (19/5/2016) sore.

AKP Sutini menuturkan, sebanyak 57 pelanggar yang ditilang, pengendara roda dua masih mendominasi pelanggaran ketertiban lalu lintas. "Dari 57 pelanggar yang kita tilang, hampir seluruhnya di dominasi oleh pelanggar kendaraan roda dua, hanya empat pengemudi kendaraan roda empat kita tilang karena tidak dilengkapi surat-surat berkendara," katanya.

Operasi Patuh Jaya tersebut akan digelar selama 13 hari serentak se Indonesia yang dimulai dari tanggal 16 – 29 Mei 2016.
0 Komentar