Jumat, 20 Mei 2016 15:18 WIB

Ratusan Warga Dadap Geruduk Kantor Ombudsman

Editor : Danang Fajar
Laporan : Hendrik Simorangkir

JAKARTA, Tigapilarnews.com – Ratusan warga Dadap Cheng In menyambangi Kantor Ombudsman di Jalan HR. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, untuk membahas rencana penertiban dengan Bupati Tangerang, Zaki Iskandar, dan pihak Ombudsman.

Seperti diberitakan sebelumnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, mengundang warga Dadap di Pendopo Bupati Tangerang, kemarin (19/5/2016) Kamis, gagal digelar.

Gagalnya pertemuan tersebut, membuat Ombudsman yang mempunyai kepentingan mengawasi pelayanan publik mengundang kedua belah pihak hari ini untuk rencana penertiban dan penataan di lokasi Dadap, Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Ratusan warga Dadap yang datang dipimpin tokoh masyarakat Dadap, Misbah menjelaskan, kedatangan ratusan warga ke kantor Ombudsman karena diundang oleh Ombudsman sendiri.

"Katanya sih, pertemuannya mau membahas penertiban dan relokasi. Ya kita lihat saja nanti," ujarnya saat di konfirmasi (20/5/2016) siang.

Hingga saat ini, hasil dari pembahasan tersebut belum ada jawaban. Karena perwakilan warga, Bupati Tangerang, dan pihak Ombudsman masih melakukan pertemuan.
0 Komentar