Sabtu, 21 Mei 2016 17:01 WIB

Setnov Akan Beri Jabatan Kepada 7 Pesaingnya

Editor : A. Amir
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Setya Novanto (Setnov) Ketua Umum Partai Golkar berjanji akan memberi posisi jabatan kepada 7 bakal calon ketua umum yang bersaing saat Munaslub beberapa waktu lalu.

Ke 7 kader Golkar itu masing-masing Ade Komarudin, Airlangga Hartarto, Priyo Budi Santoso, Mahyudin, Azis Syamsudin, Indra Bambang Utoyo, dan Syahril Yasin Limpo.

"Ya tentu calon-calon dari pada 7 kader tentu mereka mempunyai kelebihan masing-masing dan tentu kader yang terbaik. Maka saya akan pertimbangan dalam kepengurusan bersama nanti mereka benar-benar memberikan kontribusi yang besar buat kepentingan Partai Golkar," ujar Setya Novanto.

Waktu ditanya apakah rencana tersebut telah disampaikan ke 7 bakal calon ketua umum itu, Setya secara diplomatis mengatakan kalau ke 7 kader itu intinya juga ingin bersama-sama.

Dia mengaku akan menempatkan jabatan kepada 7 kader tersebut sesuai dengan bidang yang mereka kuasai.

"Ya toh mereka ingin bersama-sama, jadi ini kita lakukan evaluasi-evaluasi agar the right man on the right job, artinya memang harus tepat dimana kedudukan mereka, karena merupakan kader yang terbaik, tentu akan saya pertimbangan tempat-tempat yang cocok sesuai bidangnya," jelasnya.
0 Komentar