Sabtu, 21 Mei 2016 20:52 WIB

Jadi Korban Komplotan Ban Gembos, Kapolsek Teluknaga: 'Lebay' Peristiwa Itu

Editor : Rajaman
Laporan: Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kapolsek Teluknaga, AKP Supriyanto menyanggah adanya pemberitaan penjambretan terhadap dirinya di Jalan TB.Simatupang, Jakarta Selatan.

Dia pun menilai agak 'lebay' jika peristiwa itu dibesar-besarkan.

"Saya baik-baik saja tuh. Terlalu berlebihan dan dibesar-besarkan," ujar Supriyanto saat dikonfirmasi, Sabtu (21/6/2016).

Aksi penjambretan sebelumnya terjadi pada hari Sabtu (21/5/2016) pagi saat dirinya hendak pergi ke kampus Universitas Indonesia (UI). Saat tiba di depan Macdonald Tanjung Barat, Supriyanto merasa dirinya diikuti oleh para pelaku yang menggunakan sepeda motor.

Saat Supriyanto berputar arah di depan rumah makan padang, mobil X-Trail dengan No. Pol.D-88-YD itu, diketok kacanya oleh pelaku yang mengikutinya dengan mengatakan "ban mobilnya kempes!". Hal itu dikatakan sampai empat kali dengan cara pelaku mengatakannya secara bergantian.

Supriyanto mengakui, aksi penjambretan dengan penembakan senjata api ke arah mobilnya memang benar. Namun penembakan itu tak mengenai kaca mobilnya seperti pemberitaan di media. Ia pun tak mengetahui arah tembakan yang dilakukan para pelaku itu.

"Iya memang benar di tembak. Tapi gak kena mobil saya. Saya juga gak tau itu pelaku nembak ke arah mana," lanjutnya.

Saat ditanyai mengenai ciri-ciri pelaku, Supriyanto pun tak mengetahui ciri-cirinya pelaku dengan jelas.

"Ciri-cirinya juga saya gak tau," tandas.
0 Komentar