Rabu, 21 September 2016 19:00 WIB

Polisi Buru Pembunuh Tukang Ojek yang Tewas Mengenaskan

Editor : Rajaman
Laporan: Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Polsek Teluknaga terus memburu tersangka pembunuh tukang ojek bernama Arsyad (48), yang tewas mengenaskan dengan luka tusukan di kepala, di Jalan Kampung Melayu, Desa Bojong Renget, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Seperti diwartakan sebelumnya, Arsyad yang merupakan warga Kampung Rawajambe, Teluknaga, Kabupaten Tangerang, sebelum tewas sempat berkelahi dengan dua orang pria.

Arsyad tewas dengan luka 6 tusukan pada kepala, dada dan perut. Tersangka datang dengan menggunakan sepeda motor, sempat terjadi perlawanan dari korban, namun tersangka yang berjumlah dua orang langsung menghabisi nyawa korban.

Kapolsek Teluknaga, AKP Supriyanto mengatakan, untuk menemukan titik terang, polisi sudah memeriksa sejumlah saksi yang dianggap bisa menjadi petunjuk mengungkap siapa pelaku yang menghabisi nyawa Arsyad. Salah satunya istri dari Arsyad, Nurti.

"Kasusnya masih kita dalami, semoga cepat menemukan titik terang dari penyelidikan terhadap istri korban," ujar Supriyanto, Rabu (21/9/2016).

Selain Nurti, tambah Supriyanto, polisi mengaku sudah memeriksa dua orang saksi lainnya. Termasuk memeriksa sejumlah barang bukti yang didapat dari TKP. "Motif dan barang bukti masih kami selidiki," tutupnya.
0 Komentar