Senin, 05 September 2016 10:39 WIB

Hendak Salip Truk Molen, Andilla Tewaskan Bapaknya

Editor : Rajaman
Laporan: Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Welly (60), warga Kampung Selapajang, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, tewas seketika di lokasi kejadian setelah hendak menyalip truk molen di Jalan Raya Kemplang, Desa Kosambi Timur, Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Kejadian bermula saat korban tengah diboncengi anaknya Andilla (26) melaju dari arah Desa Kosambi menuju Desa Belimbing. Namun, saat hendak menyalip truk molen, Andilla tak bisa menahan laju kecepatannya sehingga terserempet truk yang hendak disalipnya dan langsung terjatuh tepat dibawah truk tersebut.

Kapolsek Teluknaga, AKP Supriyanto mengatakan, saat kejadian itu, Andilla yang mengemudikan selamat dari kecelakaan maut tersebut. Tapi, sayang bagi korban yang ditumpangi yakni bapaknya justru tak terselamatkan nyawanya.

"Andilla selamat setelah dirinya menjatuhkan diri ke arah sebelah kanan truk dan mengalami luka terkilir pada bahu kanannya dan kakinya. Korban yaitu Ayahnya meninggal di lokasi kejadian dengan mengalami wajah remuk," ujar AKP Supriyanto, saat dikonfirmasi Tigapilarnews.com, Senin (5/9/2016).

AKP Supriyanto menjelaskan sopir truk diketahui bernama Agus (35), mengaku kepada petugas bahwa dia melaju dengan kecepatan sedang.

"Truk melaju 40 km/per jam, menurut sang sopir, arus lalu lintas tengah padat. Kedua pengemudi motor tersebut hendak menyalip tapi ragu-ragu, hingga saat menyalip ada sebuah mobil yang datang dari arah berlawanan dan langsung saja kejadian itu terjadi," kata Supriyanto menurut keterangan sopir truk molen.

Korban meninggal sudah dibawa petugas ke RS Sintanala. Sementara, Agus dibawa ke Polsek Teluknaga untuk dimintai keterangan lebih lanjut.
0 Komentar