Senin, 23 Mei 2016 14:20 WIB

Polisi Buru Dokter Aborsi di Rumah Mewah

Editor : Hendrik Simorangkir
Laporan: Arief Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com – Keberadaan tersangka kasus klinik aborsi di Jl Kramat VII, Jakarta Pusat, masih misterius. Kendati sejumlah saksi telah didengar keterangannya demi mengendus jejak pelaku.

Praktik aborsi yang berlangsung di sebuah rumah mewah di Jl Kramat 7 itu digerebek Polda Metro Jaya bersama jajaran Dinas Kesehatan DKI, pada Kamis (19/5/2016) sore.

Dari penggerebekan itu, aparat hanya bisa meringkus seorang wanita yang hanya bekerja sebagai pengabsen pasien. Sedangkan, dokter yang berpraktik di klinik tersebut keburu raib.

Di klinik tersebut, terpampang plang nama Dr Dety. Dan diketahui, klinik tersebut sudah berdiri sejak sekitar empat tahun lalu.

Terkait penggerebekan itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono menjelaskan, polisi masih fokus pada pencarian korban.

Fokus itu, menurut Awi, agar pihaknya bisa mengumpulkan alat bukti serta mencari informasi guna menangkap para tersangka.

"Kami fokus ke korban dulu sebelum tersangka. Minimal alat bukti yang pertama kali harus dikejar. Saksi dulu. Saksi baru dapet kan. Kemarin kan belum menemukan alamat dengan nomor HP-nya,"
0 Komentar