Selasa, 24 Mei 2016 13:58 WIB

Razia Warnet Gabungan di Sidoarjo Temukan Kondom dan Empat Pelajar Mesum

Editor : A. Amir
SIDOARJO, Tigapilarnews.com - Razia gabungan Polsek Kota Sidoarjo dengan Sat Pol PP Kecamatan Sidoarjo memergoki empat pelajar diduga berbuat mesum di bilik lantai dua Warnet, Sidoarjo.

Sebelum razia di Warnet, petugas gabungan juga yang melakukan razia di sebuah SMA, Sidoarjo. Petugas menemukan ponsel lima siswa ada file porno dan ada foto pesta miras serta satu ponsel milik siswi yang ada file adegan ciuman dengan pacar .

Para pelajar yang ponselnya terdapat file yang tidak bagus tersebut, dilakukan penyitaan dan orang tua mereka dipanggil ke sekolah. Sedangkan empat pasangan yang kepergok berbuat mesum, digiring ke Mapolsek Kota Sidoarjo.

Dalam razia petugas di Warnet kawasan Perumahan Taman Pinang Sidoarjo itu, mereka kepergok buka celana, copot jilbab dan terlihat pakaiannya kusut sedikit terbuka. Mirisnya, di Warnet Flash itu, petugas juga menemukan kondom berserakan.

"Ada juga kondom yang masih basah dan terlihat masih ada (maaf) air maninya," ujar Kompol Naufil Hartono, Kapolsek Kota Sidoarjo, Selasa (24/5/2016).

Kompol Naufil Hartono menambahkan, ini bagian dari tindakan pencegahan agar anak-anak tidak melakukan hal-hal yang tidak diinginkan.
"Intinya para siswa itu kita lakukan pembinaan. Nanti orang tua mereka, akan kita panggil agar selalu mengawasi anaknya dalam masalah pergaulan," jelasnya.

AS dan Ro pasangan salah satu pelajar mengatakan, pertama kali di warnet itu dan masih 15 menit saat ada razia. Tadinya kedua pelajar di SMA Prambon dan Krian itu pulang remidi.

Keduanya mengaku keberadaan warnet itu dari temannya. Temannya tersebut mengatakan watnet itu asyik dibuat hang out.

"Saya tadi baru 15 menit, ada razia petugas masuk. Kancing baju saya membuka karena saya lepas sendiri," elak kedua ABG itu.
0 Komentar