Senin, 06 Juni 2016 12:49 WIB

Datangi Polda Metro, Ahmad Dhani Tantang Kapolda Moechgiyarto

Editor : Hermawan
Laporan: Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Musisi Ahmad Dhani mendatangi markas Polda Metro Jaya. Tujuannya, untuk bertemu dengan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moechgiyarto.

Dhani ingin membahas perihal pernyataan Kapolda Moechgiyarto pekan lalu yang mengatakan akan mempidanakan mantan suami Maia Estianty tersebut.

Dhani menjelaskan kunjungannya ke Polda Metro Jaya untuk menyelesaikan masalah penting dengan Kapolda Irjen Moechgiyarto.

"Karena kapolda (Moechgiyarto) menyatakan saya bisa dipidanakan. Kedua, saya juga mau tanya kenapa anak buah saya ditahan dan di BAP seperti teroris," ucap Dhani di Mapolda Metro Jaya, Senin (6/6/2016) siang.

Namun, dikatakan Dhani, apabila Kapolda Moechgiyarto tidak mengakui mengeluarkan pernyataan tersebut, maka ayah Al, El, dan Dul itu tidak terlalu mempermasalahkan hal itu.

"Ya, kalau tidak ada tidak apa-apa,  yang penting saya mau tanya kenapa anak buah saya di-BAP," pungkas Dhani.

Sebelumnya, Kapolda Moechgiyarto mengeluarkan pernyataan akan mempidanakan Ahmad Dhani apabila tetap ngotot menggelar panggung rakyat di depan gedung KPK.

Peristiwa itu terjadi tanggal 2 Mei 2016. Buntut dari gagalnya aksi Ahmad Dhani ini, Polda Metro Jaya mengandangkan sejumlah kendaraan yang sejatinya akan digunakan konser panggung rakyat di depan KPK.

Dhani pun berang. Ditambah, sebanyak 8 kru Ahmad Dhani yang mengendaraai mobil tersebut di-BAP Polda Metro Jaya.

 

 

 

 

 
0 Komentar