Kamis, 09 Juni 2016 14:33 WIB

Tertabrak KRL di Kebayoran Lama, Sadiyem Tewas

Editor : Danang Fajar
Laporan: Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Seorang nenek ditemukan tewas dengan kondisi kepala pecah dan kaki patah lantaran tertabrak kereta listrik jurusan Kebayoran Lama menuju Jombang.

Korban Sadiyem (60) ditemukan di perlintasan kereta Api, Jalan Peninggaran Timur I Rt 02/09, Kebayoran Lama Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Kamis (9/6/2016) pagi.

Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Purwanta menjelaskan berdasarkan keterangan seorang security, Sakilah (41), sebelum tertabrak kereta listrik, korban usai turun dari kereta listrik jurusan Tanah Abang menuju Parung Panjang dengan No. KA 1920.

Saat hendak berjalan kaki untuk menyebrangi rel kereta, korban yang menggendong karung yang berisi bumbu dapur tersebut, sempat diingatkan oleh warga bahwa ada kereta listrik lewat.

Tak menghiraukan teriakan warga, korban langsung berlari menyebrang rel kereta api dan langsung tertabrak.

"Korban memang kesehariannya berjualan bumbu dapur di Pasar Kebayoran Lama. Sempet menenggok ke arah teriakan warga, tapi korban justru lari menyebrang rel kereta," ujar Purwanta saat dihubungi, Rabu (9/6/2016)

Korban yang diketahui merupakan warga Sudimara, Ciledug, Kota Tangerang itu pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, untuk dilakukan Visum et Repertum guna penyelidikan.

"Kasus ini masih ditangani oleh Polsek Kebayoran Lama sampai saat ini untuk penyidikan lebih lanjut, guna mengetahui penyebabnyap," tutup Purwanta.
0 Komentar