Rabu, 15 Juni 2016 12:04 WIB

Sedang Beraksi, Pelaku Curanmor Kegep Warga

Editor : Danang Fajar
Laporan : Rachmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnewa.com - Pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor), berhasil ditangkap warga saat sedang melakukan aksinya, di Pondok Ungu Permai,Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Selasa (14/6/2016) malam.

Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota Iptu Evi Fatna menjelaskan, pelaku mengincar motor dengan nopol B 3411 KOD, milik Ade Bagja (26) yang terparkir didepan rumah.

"Motor sedang terparkir di depan rumah temannya, dalam keadaan terkunci, tidak lama terparkir, tiba-tiba korban mendengar motornya berbunyi, dan langsung bergegas keluar, dan motornya sudah dorong pelaku, korban punĀ langsung teriak maling," ujar Evi, Rabu (14/6/2016) siang.

Mendengar teriakan korban, sejumlah warga langsung mengejar pelaku, dan beruntung didaerah tersebut ada anggota kepolisian.

"Sejumlah warga ikut mengejar pelaku, dan disitu juga ada anggota Buser yang sedang melakukan patroli, sehingga pelaku langsung diamankan oleh anggota," tutup Evi.

Pelaku berinisial N (18) Kini di tahan di Polsek Bekasi Utara untuk dimintai keterangan, sementara 1 pelaku kini masih dalam pencarian.
0 Komentar