Jumat, 17 Juni 2016 06:06 WIB

Pemkot Jakut Imbau Bazar Sembako Murah Bejalan Tertib

Editor : Yusuf Ibrahim
Laporan Ryan Suryadi

 

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Asisten Ekonomi dan Administrasi Jakarta Utara, Toni Sukanda, menyambut baik rencana kegiatan bazar Sembako murah yang digagas Bank BNI di wilayah Kecamatan Penjaringan, senin (20/06/2016) dan Cilincing, Jumat (24/06).

"Bazar sembako murah ini ditujukan bagi masyarakat prasejahtera. Mereka akan mendapatkan kupon bazar yang dikordinir dari Bank BNI kepada pihak kelurahan di dua  kecamatan tersebut," ujar Toni ketika memimpin rapat persiapan pelaksanaan bazar Bank BNI di ruang VIP, Kantor Walikota Jakarta Utara, Kamis (16/06/2016).
Pelaksanaan bazar paket sembako tersebut merupakan rangkaian kegiatan HUT Bank BNI ke-70. Nantinya, di dua kecamatan tersebut, akan disediakan masing-masing sebanyak 500 paket Sembako.


"Berikan kupon bazar tersebut kepada warga yang kurang mampu karena akan sangat membantu dalam pemenuhan bahan pokok jelang Lebaran," imbaunya.


Untuk mendapatkan paket Sembako, warga bisa menukarkan kupon yang didapatkan dari pihak kelurahan beserta KTP. "Semua yang punya kupon, pasti dapat paket Sembako. Jadi jangan sampai berebut. Antriannya juga harus tertib," jelasnya.(exe)

0 Komentar