Jumat, 17 Juni 2016 15:45 WIB

Penembakan Showroom Lamborghini, Polisi Duga Ada Masalah Internal

Editor : Danang Fajar
Laporan: Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Showroom Lamborghini ditembak oleh kawanan bandit tak dikenal pada Minggu (12/6/2016). Saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki siapa orang dibalik penembakan ini.

Salah satunya pihak kepolisian mendalami terkait permasalahan internal Showroom Lamborghini. Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono.

"Memang kita sudah memeriksa enam orang, namun demikian ini yang lagi kita dalami terkait dengan permasalahan-permasalahan internal mereka, benang merahnya ada tidak terkait penembakan ini," ucap Awi di Mapolda Metro Jaya, Jumat (17/6/2016) siang.

Selain itu, kata Awi, pihaknya masih memeriksa rekaman CCTV di Showroom Lamborghini tersebut. Hal ini dilakukan agar pihak kepolisian mengetahui kendaraan apa yang digunakan pelaku.

Mengingat, pelaku melakukan penembakan di sebrang Showroom Lamborghini tepatnya di Jalan Tol Pondok Pinang.

"Masih kami dalami dan kita juga lagi memeriksa CCTV yang bisa meyakinkan ke penyidik bahwasanya si pelaku menggunakan mobil apa, plat nomor berapa, ini yang lagi kita dalami," pungkas Awi.

Sebelumnya diketahui, penembakan yang dilakukan kawanan bandit terhadap showroom Lamborghini terjadi pada Minggu (12/6/2016) sekira pukul 02.00 WIB. Indsiden penembakan tersebut pertama kali didengar oleh dua petugas keamanan showroom Abdul Wasid (39) dan Ahmad Maki (41).

Letusan yang terdengar sebanyak tiga kali itu mengenai pintu lobi utama dan mengakibatkan kaca lobi pecah. Meski demikian tidak ada korban jiwa dalam aksi penembakan tersebut.
0 Komentar