Sabtu, 18 Juni 2016 13:47 WIB

Fadli Zon Minta BPK Buka Hasil Audit RS Sumber Waras ke Publik

Editor : Hermawan
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Wakil Ketua DPR Fadli Zon menyarankan kepada BPK untuk membeberkan semua hasil audit RS Sumber Waras agar masyarakat tahu siapa yang sebernarnya bersalah dalam kasus ini.

"BPK buka saja hasil audit semuanya, investigasi juga. Sebab kredibilitas BPK sedang dipertaruhkan dengan KPK ini. Gelar perkara saja ke publik, biar lihat nanti masyarakat yang menilai," ujar Fadli di acara talk show: 'Mencari Sumber Yang Waras' di Warung Daun, Cikini, Menteng, Jakpus, Sabtu (18/6/2016) siang.

Dijelaskan Fadli, hal itu patut dilakukan agar masyarakat memperoleh kejelasan yang transparan. Lantaran kasus tersebut sudah menjadi milik publik juga. Terlebih lagi, Pemrpov DKI membeli lahan RS Sumber Waras dengan uang rakyat.

Fadli meyakini apabila BPK sudah melakukan lanngkah benar dengan hasil audit RS Sumber Waras. Sehingga hasil audit bisa dipercaya sepenuhnya.

"Buka ke publik, kalau tidak, bubarkan saja ituh BPK. Saya sudah yakin kok dengan yang dilakukan BPK itu. Ini skandal besar, kerugian Rp 7 miliar masa dilepaskan, tapi yang kecil ditangkapi," pungkas Fadli.

 

 
0 Komentar