Minggu, 19 Juni 2016 15:10 WIB

Lepaskan Tembakan dan Bacok Korban, Perampok Bawa Lari Uang Rp60 Juta

Editor : Danang Fajar
Laporan : Hendrik Simorangkir

TANGSEL, Tigapilarnews.com - Enam kawanan perampok sadis beraksi di Jalan Aria Putra, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel). Sadisnya kawanan tersebut telah membacok seorang pedagang Pasar Ciputat Zulfikar (25) dan merampas uang hasil berjualan Rp60 juta.

Tak hanya itu, kawanan yang menggunakan tiga sepeda motor dalam aksinya, juga menembaki warga yang berusaha menolong korban. Zulfikar menderita luka bacok di leher dan kepala sebelah kanannya langsung dilarikan warga setempat ke Rumah Sakit Soeroso, Ciputat.

Sarmin (30), saksi mata di lokasi kejadian, melihat kejadian tersebut secara singkat. Dalam suasana ramai sarmin mengaku kaget setelah mendengar adanya suara letusan senjata api.

"Saya kira orang tersebut kenal dengan Zulfikar dan sedang ada masalah. Tidak lama terdengar suara tembakan, setelah saya menghampiri, Zulfikar sudah terkapar. Ternyata itu begal," ujar Sarmin, Minggu (19/6/2016) sore.

Sarmin menuturkan, korban yang hendak pulang dari berjualan di pasar dengan menggunakan sepeda motor jenis matic, tiba-tiba saja dipepet oleh tiga sepeda motor yang berjumlah enam orang.

"Ketika di Jalan Aria Putra, korban dipepet tiga motor dan langsung merampas tas yang dibawanya. Waktu itu padahal masih ramai, kirain ada ribut-ribut orang berantem," katanya.

Setelah ribut-ribut, korban berteriak minta tolong, lantas beberapa warga yang melihat hendak mendekat untuk memberi bantuan. Namun, satu dari enam pelaku malah melepaskan tembakan.

"Saat tahu itu upaya perampasan, warga berusaha mendekat. Tapi pelaku melepaskan tembakan sampai dua kali, warga akhirnya pada kabur," jelas Sarmin.

Sampai berita ini disusun, Tigapilarnews.com belum mendapat konfirmasi dari Polsek Ciputat perihal kasus tersebut.
0 Komentar