Jumat, 24 Juni 2016 07:22 WIB

Persija Optimis Menang Sebagai Hadiah di HUT DKI ke-489

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Persija Jakarta kembali tampil di markas kebesarannya, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (24/06/2016).

Kali ini, Macan Kemayoran akan menghadapi lawan yang terbilang kuat, Sriwijaya FC.

Jelang laga tersebut, Paulo Camargo menuturkan ambisinya yakni ingin mempersembahkan kemenangan untuk kota Jakarta. Pada 22 Juni kemarin, usia Jakarta bertambah jadi 489. Menurut Camargo, kemenangan Persija bagaikan kado istimewa untuk ibukota Indonesia ini.

"Kami sudah mempersiapkan untuk hadapi laga besok. Kami ingin memberikan kado buat Jakarta yang baru saja ulang tahun," ucap Camargo saat jumpa pers di kantor Persija, Kamis (23/6/2016).

"Dukungan Jakmania tentu dapat membantu kami agar bisa meraih kemenangan. Ini laga besar dan semua pemain pasti termotivasi. Kami terus membenahi persoalan penyelesaian akhir dan mencoba beberapa formasi. Dalam laga nanti bisa 4-4-2 atau 4-3-3," jelasnya.

Rasa optimistis juga diungkapkan Ismed Sofyan dan Amarzukih. Keduanya ingin memberi kemenangan sebagai hadiah di hari ulang tahun Jakarta.

"Kami ingin memenangkan pertandingan sebagai kado untuk kota kami tercinta Jakarta," ungkap Ismed yang dilansir situs klub. "Gue asli anak Jakarta pasti akan berjuang beri kemenangan buat kota Jakarta," sambung Amarzukih yang berasal dari keluarga asli Betawi.

Sayangnya dalam laga nanti, Persija tak bisa menurunkan dua punggawa asingnya. Bek bertubuh jangkung, William Pacheco harus absen karena sedang menerima hukuman kartu merah. Sedangkan striker asal Kolombia, Jose Adolfo Guerra tak bisa bermain lantaran cedera.(exe/ist)
0 Komentar