Senin, 04 Juli 2016 19:35 WIB

Risma Maju Pilgub DKI 2017, Wanita Emas: Gak Apa-apa Tinggal Lihat Siapa yang Cantik

Editor : Hermawan
Laporan: Evi Ariska 

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Mischa Hasnaeni Moein atau terkenal dengan julukan ‘Wanita Emas’ selalu menyebutnya sebagai salah satu kandidat tercantik di bakal calon gubenur DKI Jakarta.

Sebab, hanya dia satu-satunya kandidat wanita di Pilgub DKI 2017.

Namun, sepertinya ucapan itu harus ditarik, karena Walikota Surabaya Tri Rismaharini santer dikabarkan akan ikut bertarung pada Pilgub DKI 2017 mendatang.

Bahkan, elektabilatas, popularitas dan kualitas Risma dinilai sebagian orang jauh mengungguli Hasnaeni.

Tak mau kalah. Wanita Emas pun punya senjata unggulan. Menurutnya, kehadiran Risma bukanlah suatu masalah. Sebab, masyarakat nantinya dapat memilih mana kandidat yang cantik.

"Ya, enggak apa-apa kalau Bu Risma maju. Bagus kok. Kan masyarakat nantinya bisa memilih mana yang cantik, mana yang cantik atau yang bagaimananya. He…he…he...," ujar Hasnaeni, saat dihubungi, Senin (4/7/2016) petang.

Namun, wanita yang kerap mempromosikan diri sebagai 'ibunya ibukota' ini meyerahkan semua takdirnya kepada pada Tuhan Yang Maha Kuasa, dan masyarakat.

"Ya, nantinya masyarakat bisa melihat mana yang terbaik untuk memimpin Jakarta. Saya tidak mau berandai-andai. Semuanya saya serahkan kepada Tuhan dan tentunya kepada masyarakat,” pungkasnya.

 
0 Komentar