Selasa, 05 Juli 2016 16:05 WIB

Siapkan Dana Rp 50 M untuk Kampanye, Wanita Emas Tolak Bantuan Dana dari Rekan

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Mischa Hasnaeni Moein atau yang populer dengan julukan 'wanita emas' mengaku, dirinya menolak semua bantuan dana yang ditawarkan oleh teman-temannya hingga simpatisan yang mendukungnya, karena dia merasa masih mampu membiayai dirinya sendiri untuk maju pada Pilkada DKI 2017 medatang.

"Saya pakai dana pribadi, banyak yang mau membantu tapi saya tolak, karena saya masih mampu," ujar Hasnaeni saat dihubungi, Senin (5/7/2016).

Dirinya mengaku, tidak ingin seperti kisruh Teman Ahok yang heboh mempersoalkan dana kepada relawan, politisi Partai Demokrat ini mengaku tidak mengeluarkan sepeser pun untuk mendanai relawannya yang berjumlah 1.800 orang. Menurut Wanita Emas, relawannya bekerja selama beberapa bulan terakhir dengan terjun langsung ke setiap RT/RW menggunakan dananya masing-masing.

"Iya dong. Relawan saya adalah masyarakat, berjumlah 1.800 orang. mereka membiayai diri sendiri, jalan ke RT/RW untuk memperkenalkan saya. Itu mereka lakukan selama beberapa bulan ini tanpa biaya," ungkap Hasnaeni.

Sebelumnya, Wanita Emas ini mengaku sudah menyiapkan dana Rp 50 miliar untuk memuluskan langkahnya menuju kursi DKI satu.

"Kampanye yang saya siapkan Rp 50 miliar sampai 2017, itu uang pribadi saya," ujar Hasnaeni beberapa waktu lalu.
0 Komentar