Rabu, 06 Juli 2016 19:01 WIB

Lebaran Pertama, Warga Serbu Jakarta Fair Kemayoran

Editor : Hermawan
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com – Jakarta Fair Kemayoran menjadi salah satu lokasi favorit dikunjungi warga masyarakat pada hari pertama Lebaran, Rabu (6/7/2016).

Penyelenggaraan Jakarta Fair tahun ini bertepatan dengan bulan puasa dan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1437 H. Jakarta Fair Kemayoran tetap buka untuk umum sebagai arena hiburan untuk seluruh anggota keluarga selama Lebaran.

Salah seorang pengunjung dari Bekasi, Ratna (35) mengatakan cukup antusias mendatangi Jakarta Fair Kemayoran.

Momen Hari Raya Idul Fitri menjadi salah satu alasan Ratna dan keluarga berkunjung ke hajatan tahunan Pemprov DKI Jakarta tersebut.

Menurut dia, suasana Lebaran menjadi berbeda dan semarak dengan berkunjung ke Jakarta Fair Kemayoran bersama keluarga.

"Saya emang udah rencana libur Lebaran ke sini sama keluarga setelah tahu infonya kalau Jakarta Fair tetep buka pas Lebaran. Untuk warga yang tidak mudik sih seneng ya jadi ada tempat rekreasi bareng keluarga di momen lebaran," ungkap Ratna.

Ratna mengaku penasaran dengan pesta kembang api yang diadakan pada hari Lebaran di Jakarta Fair.

Seperti yang diketahui, penyelenggara Jakarta Fair Kemayoran telah menyiapkan berbagai hiburan menarik dalam merayakan Lebaran.

Salah satunya adalah dengan pertunjukan pesta kembang api yang akan menghiasi indahnya langit Kemayoran. Pesta kembang api ini akan diadakan dua hari berturut-turut, tepatnya tanggal 6 dan 7 Juli.

"Anak-anak juga penasaran sama pesta kembang api, karena belum pernah lihat juga selama ini seperti apa," ujar Ratna.

Pengunjung lainnya dari Jakarta bernama Budi (30) mengapresiasi bahwa Jakarta Fair dibuka pada Lebaran memberikan pilihan bagi masyarakat untuk mengisi liburan Hari Raya Idul Fitri.

"Bagus ya tentunya, jadi fleksibel Lebaran maupun enggak Lebaran, Jakarta Fair tetep buka aja. Sehingga ini memberikan banyak pilihan untuk warga mengisi liburan," imbuh Budi.

 

 

 
0 Komentar