Selasa, 12 Juli 2016 13:14 WIB

Adian Napitupulu: Ahok Nyolot!

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Politisi PDIP Adian Yunus Yusak Napitupulu mengatakan, calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) membangkang bahkan terkesan 'nyolot' menanggapi pesan yang dibawanya dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pesan yang dimaksud Adian adalah, Jokowi menginginkan Ahok maju lewat jalur partai politik pada Pilkada DKI 2017 mendatang.

"Gua hanya nyampein pesan presiden kepada Ahok, itukan amanah lalu gua sampaikan pada Ahok, tapi Ahoknya nyolot. Nah itu, Ahok membangkang apa yang diinginkan oleh presiden. Ahok tau kok disampaikan presiden berkali-kali sama dia," kata Adian saat dihubungi, Selasa (12/7/2016).

Menurut Anggota Komisi VII DPR ini, jika Ahok tidak suka terhadap pesan yang disampaikan Jokowi, harusnya marah kepada pemberi pesan dan bukan dia yang membawa pesan.

"Kalau dia tidak suka terhadap pesan itu, marah sama yang memberi pesan, bukan yang membawa pesan," ungkap Adian.

Adian bahkan menantang pihak yang menyaksikan kebenaran pesan tersebut dan menganggap dia mencatut nama presiden, silahkan diadukan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) atau ke Mabes Polri, bahkan ke presiden sekalipun Adian mengaku siap.

"Ya kalau pernyataan gua tentang pesan presiden dianggap tidak benar dan mencatut nama presiden, ya adukan saja ke MKD atau Mabes Polri atau ke Presiden sekalipun," tutupnya.
0 Komentar