Selasa, 12 Juli 2016 15:44 WIB

Warteg Ludes Terbakar Diduga Berasal Dari Kompor Gas

Editor : Rajaman
Laporan: Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kebakaran melanda di sebuah warung nasi (warteg) di Jalan Bintaro Permai II Rt.02/09 Kel. Bintaro Pesanggrahan, Selasa (12/7/2016).

Kapolsek Pesanggarahan Kompol Afroni Sugirto mengatakan berdasarkan keterangan pemilik warung bernama Suparti (56), kebakaran terjadi pada pukul 03.00 WIB dini hari.

"Awalnya dua anaknya sedang menyeterika pakaian. Lalu mendengar ibunya menyalakan kompor gas," ujar Afroni saat dihubungi.

Setelah menyalakan kompor gas, Afroni melanjutkan, tak lama kedua anak tersebut melihat dari jendela bahwa ada kobaran api dari arah dapur. Tak kuasa menahan ketakutan, salah satu anaknya langsung membangunkan ibunya untuk bergegas ke luar rumah.

"Api makin membesar pas mereka keluar rumah. Mereka berteriak minta tolong tetangga bahwa rumahnya kebakaran. Tetangganya pada datang dan langsung menghubungi Polsek Pesanggrahan dan DPK," tambah Afroni.

Akibat dari kebakaran tersebut, sebanyak 7 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi. Api pun berhasil di padamkan pukul 04.00 wib.

Sementara itu, dari kebakaran tersebut, tidak ada korban jiwa. Sampai saat ini, pihaknya pun masih melakukan penyeledikian.

"Kerugian materil belum bisa ditaksir. Asal api diduga dari kompor gas yang meledak," tandas Afroni
0 Komentar