Selasa, 12 Juli 2016 22:17 WIB

Ibrahimovic Kerja Keras Jaga Performa

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Penggawa anyar Manchester United, Zlatan 'Ibra' Ibrahimovic, menunjukkan sisi profesionalismenya.

Tak ingin mengecewakan setelah mendapat kesempatan bergabung di Old Trafford, Ibra kerja keras menjaga performa setelah resmi mundur dari timnas Swedia pascatersingkir di fase Grup E Piala Eropa 2016.

Striker veteran itu bergabung dengan The Red Devils berstatus bebas transfer setelah kontraknya di Paris Saint-Germain berakhir musim panas ini. Dia mengunggah video dalam akun resmi Instagram miliknya saat sedang berlatih.

Ibra seolah menunjukkan kepada fans bahwa dia sepenuhnya siap bergabung dengan rekan-rekan barunya di United, dan tetap menjaga kebugaran selama liburan musim panas.

"Tidak perlu mencari kebugaran, karena saya tetap menjaga tubuh tetap bugar. Kerja keras terbayar," tulisnya di samping postingan video dirinya saat joging di treadmill.

Mantan kapten Swedia itu menikmati waktunya dengan berlibur di Las Vegas, Amerika Serikat, di mana dia mengunjungi Grand Canyon dan muncul di acara UFC 200, Sabtu (09/07/2016).

Penyerang berusia 34 tahun itu akan bergabung dengan bos baru United Jose Mourinho pekan depan dan bisa terbang dengan rekan setimnya di United tur ke China guna melakoni dua pertandingan pramusim mereka.

Dalam tur itu United akan berlaga di ajang International Champions Cup (ICC) 2016 melawan Borussia Dortmund pada 22 Juli dan Manchester City pada 25 Juli.

Jika Mourinho memutuskan untuk menunda debut Ibra di China, kemungkinan mantan pemain Barcelona itu akan membuat penampilan pertama bersama United di Swedia, menghadapi Galatasaray dalam pertandingan persahabatan di Gothenburg pada 30 Juli.(exe/ist)
0 Komentar