Kamis, 14 Juli 2016 07:15 WIB

Conte Sudah Siapkan Chelsea Dua Laga Uji Coba

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pelatih Antonio Conte menggelar latihan perdana di markas latihan Chelsea, Cobham Training Centre, Rabu (13/07/2016).

Mantan allenatore Juventus itu terbang ke London seusai membawa Italia ke perempat final Piala Eropa 2016. Pelatih kelahiran Lecce, Italia, 31 Juli 1969, itu langsung menggelar dua sesi latihan di hari pertama kerjanya.

Conte sudah di lapangan untuk menyambut para pemainnya. Tidak tampak raut kelelahan, dan dengan bersemangat dia ikut joging ringan untuk pemanasan di sekitar lapangan latihan Chelsea.

Dalam latihan selanjutnya, pemain dibagi menjadi dua kelompok untuk latihan passing pendek. Para pemain kemudian menghabiskan waktu pada pola bermain dan menjaga bola.

Conte terlihat berapi-api dan terlibat sangat vokal sepanjang sesi latihan. Sesekali memberi advis dan dorongan, baik kepada individu pemain maupun kelompok secara keseluruhan. "Sesi pagi diakhiri dengan peregangan, sebelum pemain kembali ke kamar. Mereka kembali latihan di lapangan Cobham sore," demikian laporan laman resmi klub (chelseafc.com).

Conte akan berbicara resmi ke media dunia, Kamis (14/07/2016) pukul 14.00 waktu setempat. Itu konferensi pers pertamanya sebagai pelatih kepala The Blues. Pada Jumat malam Chelsea berangkat ke Australia dan menjalani kamp pelatihan selama sepekan. Setelah itu menjalani dua laga uji coba, salah satunya melawan Rapid Vienna, Sabtu (16/07/2016).(exe/ist)
0 Komentar