Senin, 18 Juli 2016 17:13 WIB

Antisipasi Demo di RSIA Mutiara Bunda, Polres Tangerang Kerahkan 350 Personel

Editor : Rajaman
Laporan: Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Imbas beredarnya vaksin palsu membuat keluarga pasien resah, salah satunya di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Mutiara Bunda di Jalan Ciptomangunkusumo No. 3, Kelurahan Sudimara Timur, Kecamatan Ciledug.

Keluarga pasien RSIA Mutiara Bunda, menggelar unjuk rasa terkait beredarnya vaksin palsu tersebut di ranah rumah sakit tersebut. Sekiranya terdapat lebih dari 500 keluarga pasien yang datang ke rumah sakit tersebut.

Banyaknya keluarga pasien yang berunjuk rasa, membuat kepolisian menjaga rumah sakit tersebut untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Kami menyiagakan sebanyak 350 personil anggota untuk mengamankan RSIA Mutiara Bunda," ujar Kasat Sabhara Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Nezim Yusuf, dihalaman RSIA Mutiara Bunda, Senin (18/7/2016).

Lanjut Nezim, pembagian tugas dan cara bertindak dari masing-masing kelompok yang dipimpin oleh perwira, untuk mengamankan aksi unjuk rasa keluarga pasien.

"Kami telah membentuk tim untuk mengamankan kondisi tersebut. Ada tim negosiator, tim Dalmas, hingga tim Lantas, demi mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Sampai saat ini situasi masih aman terkendali," pungkas dia.
0 Komentar