Selasa, 19 Juli 2016 17:56 WIB

Sempat Nonaktif, Besok RS Harapan Bunda Kembali Terima Pelayanan

Editor : Hermawan
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com – Sempat menonaktifkan pelayanannya karena melayani keluarga pasien korban vaksinasi palsu.

Manajemen RS Harapan Bunda, Kramatjati, Jakarta Timur, akan kembali membuka pelayanannya secara umum, Rabu (20/7/2016).

Penutupan layanan sementara tersebut lantaran pihak rumah sakit beberapa waktu lalu sibuk dan fokus melayani warga yang menjadi korban vaksin palsu.

Ketika akan dikonfirmasi awak media, tidak ada satu pun pihak RS Harapan Bunda yang mau memberi penjelasan soal operasional rumah sakit.

Pantauan Tigapilarnews.com, Selasa (19/7/20106), para orang tua pasien yang membawa buah hatinya masih memadati posko pengaduan vaksin palsu untuk didata guna mendapatkan vaksin ulang di RS Harapan Bunda.

Kapolsek Ciracas Kompol Tuti Aini menjelaskan besok pihak RS Harapan Bunda sudah bisa beroperasi kembali seperti biasa melayani masyarakat.

Kompol Tuti mengatakan bagi para orang tua pasien korban vaksin palsu yang belum mendapat vaksinasi ulang pada hari ini di RS Harapan Bunda bisa langsung datang ke puskesmas dan rumah sakit terkait yang sudah dibuka oleh pemerintah untuk melayani korban vaksin palsu.

"Ya, besok sudah sudah dibuka kembali pelayanan RS Harapan Bunda, dan untuk para pasien juga bisa melihat kertas pengumuman dari rumah sakit untuk pemberian vaksin ulang besok bukan lagi di rumah sakit ini," jelas Kompol Tuti.

Pihak rumah sakit juga sudah memasang pengumuman yang memberitahukan tempat pelayanan vaksinasi ulang untuk para korban vaksin palsu RS Harapan Bunda, terhitung mulai besok, yaitu:

  1. RS Polri Kramatjati

  2. RS TNI/Polri

  3. RSUD Pasar Rebo

  4. Puskesmas Ciracas

  5. Puskesmas Pasar Rebo

  6. RS Umum Kecamatan Ciracas

  7. Puskesmas di seluruh DKI Jakarta


Vaksinasi ulang ini tidak di pungut biaya alias gratis.
0 Komentar