Sabtu, 23 Juli 2016 17:00 WIB

Si Jago Merah Lahap 5 Kios di Tangsel, Ibu dan Anak Tewas

Editor : Danang Fajar
Laporan : Hendrik Simorangkir

TANGSEL, Tigapilarnews.com - Kios bensin eceran di Jalan Ceger Raya, Kampung Bulak Kelapa RT 04/04, Kelurahan Jurangmangu Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), terbakar.

Peristiwa yang naas itu, menyebabkan seorang ibu dan balitanya turut tewas terpanggang si jago merah.

Kasubag Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri menjelaskan, kebakaran terjadi pada sabtu pukul 03.15 WIB. Korban yang meninggal dunia yaitu sang ibu M (22) dan anaknya Barokatul Nyugnya Eka (10 bulan).

"Dalam kejadian tersebut, seorang ibu dan anaknya meninggal dunia dalam keadaan hangus terbakar di seluruh tubuhnya. Korban telah dibawa ke RSUD Tangsel," ujar Mansuri, Sabtu (23/7/2016).

Peristiwa tersebut berawal sekira jam 03.15 WIB, di depan kios sembako yang buka 24 jam milik Didi Norhadi, dikontrakan kepada orang lain dengan menjual bensin eceran. Namun, api yang dipicu dari kios bensin eceran itu mulai membesar dan merambat ke kios sembako, kios laundry, kios pangkas rambut, dan kios penjual buah.

"Api baru dapat dipadamkan Sekira pukul 04.30 WIB, setelah lima mobil pemadam kebakaran (Damkar) dari Tangsel. Setelah api berhasil dipadamkan, tim penyelamat melakukan pencarian penghuni kios yang terbakar," jelas Mansuri.

Kerugian materi atas kejadian kebakaran tersebut belum bisa dipastikan jumlahnya. "Kami masih mencari penyebab kebakaran tersebut," tutup Mansuri.
0 Komentar