Sabtu, 30 Juli 2016 13:51 WIB

Jarang Terlihat, Zainal Arifin Ditemukan Membusuk di Kamarnya

Editor : Danang Fajar
Laporan : Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Mayat laki-laki ditemukan membusuk di dalam rumah Jalan Raya Kalimulya, Kota Depok. Rupanya, korban diperkirakan meninggal sejak tiga minggu lalu. Informasi tersebut berdasarkan dari masayarakat sekitar yang mencium aroma tidak sedap di rumah korban.

"Anggota kami menerima laporan masyarakat sekira pukul 20:00, lalu sama anggota langsung ditindak lanjuti rumah yang dilaporkan masyarakat terdapat mayat terkunci dari dalam," ucap Kapolsek Sukmajaya Kompol Supriyadi saat dikonfirmasi, Sabtu (30/7/2016).

Lanjut Supriyadi, korban yang diketahui bernama Zainal Arifin (35), terakhir kali berkomunikasi dengan sanak keluarganya pada awal Juli 2016.

Pihak keluarga, kata Supriyadi, kesulitan menghubungi korban melalui telepon. Lantas mereka mencari informasi sampai ke tempat pekerjaanya dan ternyata sudah tidak masuk-masuk kerja. Saat berkunjung ke rumahnya, ternyata sudah tercium aroma tak sedap.

Saat diperiksa, dilihat dari jendela korban sudah tewas dalam keadaan tertelungkup menggunakan kaos dan celana jeans. Dugaan sementara korban tewas karena sakit.

"Diperkirakan jasad korban sudah berusia 3 minggu. Saat petugas inafis mau memeriksa korban kesulitan lantaran keadaannya yang sudah hancur dan susah diidentifikasi. Pihak keluarga akan langsung menguburkan di TPU sekitar lokasi," pungkasnya.
0 Komentar