Jumat, 05 Agustus 2016 07:10 WIB

Kesbangpol Kota Tangerang Gelar Tes Urine ke Ormas

Editor : Yusuf Ibrahim

Laporan Hendrik Simorangkir


TANGERANG, Tigapilarnews.com- Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Tangerang bersama BNN Provinsi Banten, menggelar tes urine mendadak kepada anggota organisasi massa (ormas) yang ada di Kota Tangerang.


Kepala Seksi Politik Dalam Negeri Kesbangpol Kota Tangerang, Kaonang, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mencegah masuknya peredaran Narkoba di kalangan ormas. Tes urine tersebut digelar tanpa ada perencanaan dan pemberitahuan sebelumnya.


"Awalnya kami meminta kepada para anggota ormas untuk datang meramaikan acara Festival Cisadane, selanjutnya kami meminta mereka untuk bersedia melakukan tes urine," ujar Kaonang, Kamis (04/08/2016).


Lanjutnya, saat ini Kesbangpol tengah gencar mengkampanyekan perang terhadap Narkoba. Karena peredaran Narkoba sangat pesat di Kota Tangerang.


"Sudah banyak warga Kota Tangerang kehilangan keluarganya lantaran memakai Narkoba. Selain itu, kami mendukung hukuman mati pengedar dan gembong Narkoba. Karena mereka telah menghancurkan NKRI," lantangnya kepada Tigapilarnews.com.


Saat ditanya soal tes urine, dirinya mengaku dapat amanat untuk menekan kasus Narkoba sebelum BNN Kota Tangerang terbentuk. "Kesbangpol juga punya peran dalam mengantisipasi peredaran Narkoba di Kota Tangerang," tutupnya.(exe)


0 Komentar