Minggu, 07 Agustus 2016 14:00 WIB

5 Hari Menghilang, Bocah 7 Tahun Membusuk di Dalam Mobil

Editor : Rajaman
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Seorang bocah di temukan tewas di dalam mobil yang terparkir di samping Pasar Ciplak, Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (7/8/2016) setelah sempat menghilang selama lima hari.

Diketahui bocah tersebut bernama Riski (7), ditemukan dengan kondisi badan sudah membusuk. Warga baru mengetahui bahwa bocah tersebut terjebak didalam mobil, korban diketahui memiliki keterbelakangan mental.

Kapolsek Jatinegara, Kompol Suwanda menjelaskan, diketahui dari beberapa warga Riski memang biasa masuk kedalam mobil warga tanpa diketahui oleh pemiliknya.

"Iya warga sering melihat Riski sering masuk ke mobil milik warga tanpa sepengetahuan pemilik," ujarnya saat dihubungi.

Dirinya menambahkan, jasad korban pertama kali ditemukan saat pemilik mobil bernama Ridwan (39) ingin memanaskan kendarannya, tiba-tiba mencium aroma tidak sedap dari dalam, saat dibuka ternyata mayat lelaki yang diketahui bernama Riski.

"Saat pemilik ingin memanaskan mobil Toyota Avanza B 2756 TKB tersebut kaget saat melihat ada mayat seorang bocah sudah membusuk didalam mobil yang sudah terparkir dari hari Selasa lalu," tambahnya.

Sementara itu pihak Kepolisian yang datang ke TKP langsung melakukan proses identifikasi dan tidak ditemukan tanda luka atau bekas penganiayaan dari tubuh korban."Dugaan sementara korban kehabisan oksigen karena terlalu lama berada didalam mobil tersebut," pungkasnya.

Untuk memastikan penyelidikan tewasnya bocah malang tersebut, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk dilakukan proses otopsi.
0 Komentar