Selasa, 09 Agustus 2016 06:23 WIB

Kapolresto Jakarta Pusat Luruskan Fakta soal Wakapolsek Kemayoran

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Setelah diamankan Propam Polres Jakarta Timur, Wakapolsek Kemayoran AKP Jamal Alkatiri mengaku tidak menenggak minuman keras.

Wakapolsek Kemayoran mengaku minum jamu untuk memulihkan stamina tubuh usai bertugas. "Jadi yang bersangkutan minum jamu‎ dan kabarnya diberi anggur untuk menjaga kondisi tubuhnya. Namun, dia kelelahan dan tertidur di mobilnya di depan emperan toko milik warga di lokasi," kata Kapolresto Jakarta Pusat, Kombes Pol Dwiyono di Polres Jakarta Pusat, Senin (08/08/2016).

Dalam kesempatan itu, Dwiyono menjelaskan, AKP Jamal tertidur hingga pagi hari. Saat pemilik toko ingin membuka tokonya, dia pun menolak untuk menggeser mobilnya sembari menyebutkan identitasnya sebagai anggota polisi.

Ia juga membantah adanya kabar yang menyebutkan bahwa Wakapolsek Kemayoran itu mengacungkan senjata api. "‎Orang tersebut langsung melapor ke Polres Jakarta Timur. Mendapat informasi tersebut, anggota Polres Jakarta Timur langsung menjemputnya. Setelah diamankan ke kantor polisi, ternyata pria itu memanglah anggota dan kemudian dibawa di Mapolres Jakpus," jelasnya.

Dwiyono menambahkan, bahwa lokasi AKP Jamal tertidur tak jauh dari rumahnya.‎ Dwi pun memastikan, tertidurnya Wakapolsek Kemayoran itu ‎lantaran kelelahan usai bertugas melakukan pengamanan sebelumnya.

"Rumahnya enggak jauh dari situ, soal ketiduran dirinya itu mungkin terlalu banyak minum ya. Dia itu habis bertugas mungkin supaya kembali fit ya dia memilih minum jamu karena pagi tadi ada kegiatan juga," tutupnya.(exe/ist)
0 Komentar