Rabu, 17 Agustus 2016 18:01 WIB

Jadi Gubernur Rizal Ramli Tak Akan Main Gusur Seperti Ahok

Editor : Danang Fajar
Laporan: Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Mantan Menko Kemaritiman dan Sumber Daya Rizal Ramli mengklaim jika dirinya maju menjadi Gubernur DKI Jakarta 2017, pihaknya tidak akan melakukan penggusuran.

Pasalnya, penggusuran yang sering dilakukan pada era kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), acap kali membuat warga DKI Jakarta berlinang air mata sehingga rakyat merasa dizolimi.

"Saya kira tidak akan terjadi (penggusuran). Karena ada cara lain kok. Kecuali tidak ada cara lain. Wong ada caranya dan hitung-hitungannya juga," ujar Rizal di Jalan Bukit Duri Dipo, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (17/8/2016)

Terkait pembicaraan politik dengan partai politik, Rizal pun menyerahkan sepenuhnya kepada sistem partai politik. Sebab, partai politiklah yang akan menentukan dukungan kepada Rizal Ramli apakah cocok atau tidak untuk maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta.

"Mereka (parpol) tentu punya sistem monitoring sendiri. Mereka tentu ingin mengikuti suara rakyat kalau ingin menang. Kalau ingin kalah ya gak usah ikutin suara rakyat," tandas Rizal.
0 Komentar