Sabtu, 20 Agustus 2016 06:47 WIB

Yusril Dinilai Mampu Pimpin Jakarta Lebih Baik

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Ketua Dewan Pembina Satuan Muda Jakarta, Immawan Beni Pramula, menilai Yusril Ihza Mahendra memiliki kemampuan untuk memimpin DKI Jakarta.

Penilaian tersebut, dilontarkan dia usai bertemu dengan Yusril dalam diskusi Satuan Muda Jakarta dan BEM se-DKI Jakarta di kantor BEN Institute Jakarta, Cempaka Putih, Kamis (18/08/2016). "Kami melihat seorang Yusril punya kemampuan lebih untuk pimpin Jakarta. Sikapnya juga santun dan kemampuannya tidak perlu lagi diragukan. Tidak seperti pemimpin yang sekarang, yang kata-katanya kasar dan menjelek-jelekan orang lain terus," katanya.

Dilanjutkannya, Yusril memiliki kemampuan lebih dari berbagai aspek. Termasuk, salah satunya soal hukum. "hal itu, sulit kita pungkiri. Kontribusinya untuk bangsa ini juga sudah banyak," sambung.

Menurutnya lagi, kini sudah terbaca bagaimana Jakarta menjadi lebih baik ke depan. Salah satunya, setelah Pilkada DKI 2017 nanti. Untuk itu, digarapkanya Yusril dapat memimpin Jakarta dan menggantikan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Sementara itu, sosok Yusril kerap disebut-sebut sebagai saingan kuat dan mampu untuk menggeser Ahok dalam Pilgub DKI 2017 mendatang. Situasi Jakarta yang dianggap banyak pihak menjadi berantakan lantran dipimpin Ahok, membuat Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) tersebut konsisten maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta.(exe/ist)
0 Komentar