Senin, 22 Agustus 2016 12:15 WIB

Pemkot Jaksel Berikan Bantuan Seragam Sekolah ke Korban Banjir

Editor : Danang Fajar
Laporan: Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Melihat banyaknya anak-anak yang menjadi korban tanah longsor di Kelurahan Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan mendistribusikan bantuan berupa seragam sekolah.

"Kita berikan bantuan berupa 51 setel seragam SD, 22 setel seragam SMP, 13 setel seragam SMA, 14 pack pulpen, dan 22 pack ATK," ujar Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan Mursidin saat dihubungi, Senin (22/8/2016)

Menurutnya, pendistribusian seragam sekolah dilakukan, lantaran semenjak terkena tanah longsor, anak-anak yang menjadi korban tak memiliki seragam sekolah. Sementara, mereka harus masuk dan mengikuti kegiatan di sekolahnya masing-masing.

"Kami juga terus memantau kondisi korban," tambah Mursidin.

Mengenai bantuan untuk korban lainnya, Mursidin mengaku pihaknya telah memberikan bantuan sementara di beberapa titik terkena banjir yang berada di wilayah Jakarta Selatan.

Dia juga mengatakan, akan terus berkoordinasi dengan pihak lurah, RT dan RW setempat terkait adanya bantuan tambahan di lokasi terkena banjir.

"Mereka sudah kami berikan bantuan kebutuhan pokok, selimut, maupun tikar. Kita akan terus memberikan bantuan tambahan," tambah Mursidin.
0 Komentar