Selasa, 23 Agustus 2016 13:26 WIB

Ketahuan Curi Motor, Seorang Pria Diamuk Warga

Editor : Danang Fajar
Laporan : Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Rozaini (22), digelandang ke Polsek Karawaci, setelah aksinya mencuri sepeda motor ketahuan oleh warga, di Komplek PU Jalan Sangego Rt 03/04 No.60, Kelurahan Koang Jaya, Karawaci, Kota Tangerang.

Diketahui, pelaku yang beralamat di Kampung Cadas Rt 06/01, Kelurahan Karet, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang itu, mencuri sepeda motor kepunyaan seorang siswa SMA, Andika Surya Septiaji Nugraha (17), yang tengah asyik belajar kelompok di rumah teman sekolahnya.

Kapolsek Karawaci, Kompol Munir Yaji mengatakan, saat korban tengah belajar kelompok, korban curiga akan bunyi keras yang berasal dari luar. Korban pun coba untuk mengecek. Dan benar, sepeda motor korban sedang didorong pelaku.

"Korban melihat motornya dibawa langsung mematikan motornya dengan menggunakan remote, pelaku yang mengetahui tindakannya diketahui lalu menjatuhkan motor korban dan melarikan diri," ujar Munir, Selasa (23/8/2016).

Lanjutnya, korban bersama teman-temannya mencoba untuk mengejar pelaku. Namun, ternyata pelaku sudah ditunggu temannya yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

"Kedua pelaku sempat melarikan diri, namun berhasil tertangkap karena kedua pelaku menabrak seorang warga yang melintas. Salah satu pelaku berhasil melarikan diri, dan satu pelaku lagi dapat diamankan warga sekitar dan kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Karawaci," jelasnya.

Atas kejadian tersebut Polsek Karawaci sebanyak 10 orang bergabung dengan SPK Polres Metro Tangerang Kota, mengamankan pelaku dari amukan warga dan membawa barang bukti guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. Kasus ini ditangani Polsek Karawaci.
0 Komentar