Minggu, 02 Juli 2017 18:04 WIB

Nekat Maling Motor di Asrama TNI, Pelaku Curanmor Kena Bogem Warga

Reporter : Asropih Editor : Hendrik Simorangkir
Ilustrasi. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Aparat Polsek Cilincing berhasil mencokok Rahmad Ramadhan (18) pelaku pencurian motor (Curanmor) milik Sugeng (57) di Asrama TNI Blok F1 No 10 RT 08/09, Semper Timur Cilincing Jakarta utara, Sabtu (1/7/2017) pukul 20.45 WIB.

Kapolsek Cilincing, Kompol Ali Zusron mengatakan, awalnya korban memakirkan kendaraannya di depan rumah dan tiba-tiba tidak berapa lama datanglah pelaku langsung bawa kabur motor milik korban.

"Saat motor sudah menyala dan didorong pelaku, diketahui oleh saksi. Saksi pun menanyakan kepada pelaku akan dibawa kemana motor tersebut dan pelaku mengatakan motor tersebut milik tersangka dan akan dipergunakan untuk membeli sesuatu," kata Ali, Minggu (2/7/2017).

Ali menuturkan, saksi mengenal motor tersebut milik korban. Kemudian saksi menghadang, namun pelaku melarikan diri.

"Pelaku berhasil dikejar dan ditangkap warga. Anggota pun langsung turun dan mengamankan pelaku dari amukan warga," jelasnya.

Selanjutnya, pelaku bersama barang bukti yakni 1 unit sepeda motor, 1 buah kunci pas segitiga, 1 buah jari-jari sepeda motor yang sudah dimodifikasi dibawa ke Polsek Cilincing, Jakut, guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.


0 Komentar