Minggu, 16 Juli 2017 14:53 WIB

Tuduh Driver Ojek Online Ambil Hape, Pria Babak Belur

Reporter : Rizky Adytia Editor : Danang Fajar
ilustrasi (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kesal lantaran ponsel miliknya hilang, seorang pria  yang mengenakan kaos bola merah hitam mengancam membacok pengemudi ojek online yang kerap mangkal di kawasan Pesing, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Gara-garanya pria tersebut pernah kehilangan ponsel di pangkalan tersebut, terus dia menanyakan ada tidak yang menemukan tapi penemudi ojek online dikawasan itu bilang tidak ada yang nemuin, terus cekcok dia sama salah satu driver," ujar Kanit Krimum Polres Metro Jakarta Barat, AKP Rulian, dalam keteranganya, Minggu (16/7/2017).

Kendati demikian, pria itu tak terima dengan pengakuan para penemudi ojek online itu lantaran ia meyakini bahwa ponsel miliknya itu hilang di lokas tersebut, sehingga ia pun mengeluarkan senjata tajam yang disembunyikan di belakang punggungnya itu.

Beruntung, kata Rulian, saat itu banyak warga sekitar yang melihat kejadian tersebut, sehingga segera mengamankan dan sempat di hakiminya.

"Tidak ada pembacokan, posisi pria ini bawa sajam masyarakat membantu driver(keroyok si Ambon sampai palanya berdarah)," ucap Rulian.

Saat dikonfirmasi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk, Iptu Ali Barokah, membenarkan hal tersebut. Menurutnya hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus tersebut.

"Kami belum bisa kasih data lengkapnya karena masih proses penyelidikan ya untuk memastikan sajam itu. Nanti kalau sudah kami selesaikan penyelidikan akan kami beberkan," tukasnya.


0 Komentar