Kamis, 25 Agustus 2016 13:08 WIB

Deklarasi Relawan Ahok-Djarot, Keduanya Diharapkan Kembali Pimpin DKI

Editor : Danang Fajar
Laporan: Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Jelang Pilkada 2017, sejumlah relawan pendukung para Calon Gubernur DKI Jakarta terus terbentuk. Salah satunya adalah relawan pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat, yang menamakan dirinya sebagai Relawan Ahok-Djarot.

Dalam acara deklarasinya, Koordinator Relawan Ahok-Djarot, Doddy A Matondang, menjelaskan, bahwa Relawan Ahok-Djarot merupakan sebuah komunitas yang menginginkan pasangan Ahok-Djarot kembali memimpin DKI Jakarta.

"Kami berharap pasangan ini masih menjadi pilihan masyarakat untuk kembali memimpin DKI Jakarta. Kita coba reminding kepada para pemimpin partai politik untuk melihat pasangan ini. Karna Ahok kan sudah tidak independen lagi," ujar Doddy, di Coffee Institute, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016).

Mengenai alasan mendukung Ahok-Djarot, relawan menilai DKI Jakarta butuh stabilitas dan juga pembangunan yang berkelanjutan. Hal itu hanya bisa didapatkan dengan dilanjutkannya kepemimpinan tertinggi sebagai puncak dalam pengambilan keputusan dan kebijakan.

"Kami butuh stabilitas, sustainability, pembangunan yang berkesinambungan dan berkelanjutan di tengah kondisi perpolitikan dan perekonomian yang semakin ketat. Artinya, kami butuh pemimpin yang berkelanjutan," tandas Doddy.
0 Komentar